Home / Uncategorized / Hilangnya Pesawat AU India Jurusan Port Blair | Mancanegara

Hilangnya Pesawat AU India Jurusan Port Blair | Mancanegara

India, di hari Jumat (22/7/16) sedang melancarkan operasi dalam sebuah pencarian salah satu pesawat angkatan udara dari negara mereka, bersama 29 orang yag ada di dalamnya, dimana dalam keterangan sang pesawat saat ini hilang.

Mereka menurunkan pesawat pengintai, kapal penjaga pantai, dan kapal angkatan laut menuju Teluk Benggala usai pesawat hilang usai tak lama menjalani lepas landas dari wilayah Chennai, salah satu kota di kawasan India selatan, di hari Jumat.

Pesawai tersebut hilang di sebuah penerbangan menuju wilayah Port Blair, yakni ibu kota dari Kepulauan Andaman serta Nicobar, hal ini mampu diunggah media Agence France-Presse beberapa waktu lalu.

“Tindakan pencarian serta juga penyelamatan penuh kali ini diluncurkan guna mencari pesawat IAF berjenis AN-32 usai terlambat tiba dalam tujuan Port Blair sejak jam 11.30 di waktu setempat,” ungkap dari Kementerian Pertahanan India.

Kontak yang terakhir bersama pesawat angkut militer tipe Antonov AN-32 yang juga buatan Rusia kala membawa petugas teknis serta juga 6 kru mampu terjadi 15 menit usai sang pesawat lepas landas dari wilayah Chenai.

About admin