Indonesia Masih Berimbang 0-0 Kontra Timor Leste di Babak Pertama

Indonesia Masih Berimbang 0-0 Kontra Timor Leste di Babak Pertama – Sesi pertama duel pada Indonesia kontra Timor Leste di Piala AFF U-16 2018 udah usai. Score sesaat 0-0.

Pada pertandingan ke-4 Kelompok A yg diselenggarakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018) malam WIB, Indonesia mengerjakan beberapa pergantian menyusul kartu merah Bagas Kaffa di pertandingan kontra Vietnam. Kartika Vedhayanto Putra isikan urutan Bagas.

Tidak hanya itu Yadi Mulyadi serta Hamsa Lestaluhu dipasang oleh pelatih Fakhri Husaini di barisan serang temani penyerang utama Bagus Kahfi.

Sayangnya, dari beberapa kesempatan yg diterima oleh Bagus dkk, gak satupun yg menjadi gol. Banyak kesempatan terbuang termasuk juga sekian kali menghantam mistar.

Dalam menit ke-14, tembakan Bagus tetap dapat ditangkap oleh penjaga gawang Timor Leste. Tiga menit lantas Bagus buang kesempatan emas disaat berdiri bebas menanduk bola di muka gawang kosong, namun jadi melayang-layang ke atas mistar.

Indonesia pernah mengklaim gol di pertengahan sesi pertama disaat tembakan bebas Kartika melalui garis gawang Timor Leste sehabis pernah mengenai mistar gawang. Namun, wasit menjelaskan bola belum juga semuanya melalui gawang.

Sampai turun minum, score kacamata terus bertahan.