Home / Uncategorized / Ini Curhat Putri Dari Korban Mina di Indonesia | Berita Nasional

Ini Curhat Putri Dari Korban Mina di Indonesia | Berita Nasional

Ini Curhat Putri Dari Korban Mina di Indonesia | Berita Nasional- Kabar duka dari tragedi mina langsung menyebar luas, putri bercerita dapat kabar duka dari teman skamar ayah nya.
Ada tiga jemaah haji dari Indonesia yang jadi korban tragedi di Mina. Dua korban meninggal telah mampu diidentifikasi. Namun, satu korban hingga kini belum berhasil diidentifikasi.

Dikabarkan jika perwakilan pemerintah Indonesia terus menggali informasi sputar identitas korban itu . Tetapi, diduga korban meinggal itu adalah bernama Nero asal Probolinggo.

Pihak keluarga Nero meperoleh kabar duka dari Arab. Rekan sekamar Nero telah beritahu keluarga mengenai kondisi jemaah haji itu . Yaitu Indah, yang merupakan putri Nero mengakui pertama kali meperoleh kabar duka itu jam 14.00 WIB.

Dikabarkan Indah, ayah dan ibu nya menunaikan ibadah haji di tahun ini. Saat kejadian tersrbut, ayah dan ibu nya sedang bersama dan kan melakukan ibadahjumrah.

“Ibu saya baru bisa di telepon bberapa jam kemudian. Ketika itu ibu bersama dngan ayah. Ibu terinjak injak jemaah lain nya. Bapak jatuh di pangkuan ibu,” ujar Indah saat di wawancara tvOne, hari Kamis 24 September 2015.

Ibu nya mengaku jika tak bisa berjalan lantaran kakinya sakit dikarenakan terinjak jemaah lain nya. Ibunya sedang dirawat di rumahsakit. “Kabar detailnya saya belumlah tahu. Ibu sudah mendapat kabar mengenai bapak,” ungkap nya. Ditambahkan Indah, ibu juga ayah nya terpisah dengan rombongan lain.

Meskipun demikian, Indah taidk mau percaya begitu dengan pemberitaan soal ayahnya. “Akuberharap itu tidak benar,” ujar nya. Ia dan keluarga yang masih menunggu kabar dari pihak pemerintah.

About admin