Ivan Gunawan Berkata Kalau Dirinya Artis Rating

Presenter sekalian desainer Ivan Gunawan tidak tersindir oleh cuitan eks ilusionis Deddy Corbuzier bab seniman alay. Kata Igun-sapaan akrabnya, celoteh Deddy Corbuzier bukanlah utk dianya.

” Bila yang disebut itu saya seniman alay, tidak mungkin saja karna prestasi saya banyak. Bermakna Mas Deddy tidak kirim buat saya, ” kata Ivan Gunawan di lokasi Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018) .

” Saya sempat nampak acara mas Deddy juga, jadi rating kok. Saya kan seniman rating, jadi tidak mungkin saja saya jadi seniman alay, ” sambungnya.

Tentang pernyataan Deddy Corbuzier yang terakhir viral, Ivan Gunawan anggap lumrah serta tidak butuh dibesar-besarkan.

” Nggak ada yang butuh di sampaikan ke Mas Deddy. Tiap-tiap orang bebas berekspresi serta mengungkapkan pendapat. Bila saya itu telah repot dengan kehidupan saya sendiri. Mending bila ada saat kosong saya bikin pakaian, ” ucap Ivan Gunawan.

Meski demikianlah, Ivan Gunawan yang diakui memandu program Brownis bareng penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tidak sama pendapat berkaitan julukan seniman alay. Menurut Ivan Gunawan, tidak ada seniman memiliki loabel alay.

” Saya tidak tahu bagaimana tuch seniman alay seperti apa. Semua pekerja seni tentu ada porsinya semasing. Saat ini bergantung bagaimana langkah kita hadapi pekerjaan kita sehari-harinya, ” papar Ivan Gunawan.

” Saya jadi sendiri saja. Saya tidak merasakan Youtube itu buat saya sich. I dont care, ” lanjutnya sekali lagi.