Home / gosip selebriti / Ivan Seventeen Ingin Nyeker Pas Nikah | Selebriti

Ivan Seventeen Ingin Nyeker Pas Nikah | Selebriti

Konsep dalam pernikahan sang vokalis Ifan “Seventeen” bersama kekasihnya Dylan Sahara memang saat ini sudah disiapkan. Dimana keduanya bakalan akan mengucap sebuah janji sehidup semati dalam sebuah pantai yang ada di kawasan Jakarta di bulan Oktober 2016 nanti.

“Kemungkinan nanti tema dalam pernikahannya adalah di pantai. Memang saya ingin menikah di salah satu pantai di kawasan Jakarta,” kata Ifan kala ditemui media di Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu

Mengingat memilih tempat dalam kawasan pantai, Ifan berkata kalau dia serta Dylan sama sekali tak kan memakai sepatu dalam pernikahannya nanti. “Nantinya kami ingin nyeker pas kita nikahan. Soalnya kami kan ada di pantai ya, jika pake heels di pantai memang akan nyusahin jalannya Dylan juga,” imbuh Ifan.

Dalam keterangan yang lainnya, Ifan akan memilih Menteri Pemuda dan Olahraga yakni Imam Nahrawi guna jadi wali nikah dia nanti. “Bapak Imam Nahrawi nanti katanya akan mau jadi wali nikah saya. Dan kami juga akan ngundang Pak Prabowo buat hadir juga,” kata Ifan.

Ifan juga meyampaikan kalau keduanya nantinya bakalan tak menggelar ebuah pesta pernikahan yang mewah. Dan mungkin dia akan hanya mengundang kerabatnya saja dan juga rekan dekatnya.

About admin