Home / Uncategorized / Izin Operasi Implan Payudara & Sedot Lemak Diperketat | Mancanegara

Izin Operasi Implan Payudara & Sedot Lemak Diperketat | Mancanegara

Pihak kementerian Kesehatan dalam kawasan negara bagian di New South Wales, Australia saat ini akan memperketat prosedur dalam operasi plastik.

Akan adanya kebijakan ini mampu diambil usai beberapa wanita dalam beberapa waktu lalu mengalami komplikasi serius selepas mereka melakukan operasi.

Dan Menteri Kesehatan di kawasan New South Wales bernama Jillian Skinner berujar, mulai dari tahun depan, akan semua tindak operasi semisal operasi payudara, lalu penyedotan lemak dan juga pengecilan perut bakalan akan bisa dilakukan dalam sebuah fasilitas kala sudah memiliki perizinan sama dengan pihak RS swasta.

“Laporan akan adanya komplikasi kala diderita sebagian pasien sudah menimbulkan banyak kekhawatiran publik dan ini juga mengenai tindak operasi kala dilakukan sebagian orang.” ungkap Skinner.

Selanjutnya, mengenai izin ke dokter bedah plastik bakalan akan sama kala sudah berlaku dalam semua RS swasta. Dan artinya nanti dokter sama sekali tak lagi dizinkan dalam melakukan operasi besar semisal operasi payudara dalam fasilitas yang diindikasi bukan klinik kesehatan.

About admin