Jadi Ikon Madrid Ronaldo Tak Lupakan MU

Jadi Ikon Madrid Ronaldo Tak Lupakan MU – Manchester United (MU) yaitu club yang punyai peranan perlu dalam perjalanan karir seseorang Cristiano Ronaldo. MU jadi batu loncatan Ronaldo untuk menyandang status jadi diantara pemain paling baik didunia.

Adalah Alex Ferguson sebagai sosok dibalik hadirnya Ronaldo di MU. Ia diambil dari Sporting Lisbon pada musim panas 2003. Dengan perlahan-lahan, ia dapat meningkatkan kapabilitasnya jadi pemain haus gol.

Bahkan juga, ia diberi keyakinan untuk kenakan nomor 7 yang legendaris di MU. Kepercayaan itu dibayar dengan tindakan mengesankan. Keseluruhan ia membuat 118 gol serta 61 assist dari 291 pertandingan.

Kontribusinya membawa MU memenangi tiga titel Liga Inggris, dua Piala Liga Inggris, satu Piala FA, satu Community Shield, satu Liga Champions, serta satu Piala Dunia Antar club. Sayang, ia mesti berpisah pas MU menjualnya ke Real Madrid pada musim panas 2009 dengan cost 94 juta euro.

” Saya tidak bakal sempat melupakan MU. Saya belajar untuk jadi tambah baik serta tambah baik sekali lagi, ada di seputar pemain paling baik didunia. Jika Anda punyai dua hal, bakat serta usaha keras, Anda dapat jadi pemain besar, ” kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

Selesai meninggalkan MU, status pemain paling baik didunia jadi tambah disematkan pada Ronaldo. Buktinya, ia telah mengoleksi empat penghargaan Ballon d’Or, tiga salah satunya dengan Madrid. Beragam rekor juga telah diukirnya.