Home / gosip selebriti / Jupiter Fortissimo Pakai Sabu Setahun Ini | Selebriti

Jupiter Fortissimo Pakai Sabu Setahun Ini | Selebriti

Artis tanah air Jupiter Fortissimo beberapa waktu lalu ditangkap pihak Polsek Tamansari dalam  sebuah penggerebegkan di hari Selasa (10/5) dini hari.

Saat dirinya ditangkap, Jupiter memang kedapatan membewa sekitar sepaket sabu dengan seberat 0,54 gram serta juga positif memakainya juga. Ke pihak penyidik, sosok Juoeter memang mengaku sudah mengonsumsi narkoba itu dalam 3 bulan yang terakhir.

Tapi, Jupiter juga memberikan pengakuan berbeda kala dirinya menjalani tes kala dilakukan di  Badan Narkotika Nasional pada hari Rabu (12/5/16).

“Usai dirinya interogasi, dia sudah setahun yang lalu memakai narkoba berjeniskan sabu,” kata Brigjen (Pol) Siswandi kala di BNN.

Jupiter memang tertangkap dengan salah satu bandar sabu yakni pria inisial F. Tapi, Jupiter kala itu hanya ditetapkan jadi sosok pemakai saja.

Siswandi juga memberikan keterangan, salah satu pemakai juga wajib menjalani direhabilitasi guna terbebas akan semua belenggu pemakaian barang haram itu. “Pihak kami juga sudah menyatakan korban kalau dia hanya salah satu korban mengenai penyalahgunaan. Yakni penyalah guna serta pencandu narkotika dan dia juga wajib direhabilitasi nantinya,” kata Siswandi.

About admin