Home / internasional / Kabar Bom, Tutup Stasiun Kereta Rusia | Mancanegara
EM4 "Sputnik" express local train from Moscow (Скоростной электропоезд ЭМ4 "Спутник" из Москвы)

Kabar Bom, Tutup Stasiun Kereta Rusia | Mancanegara

Kabar Bom, Tutup Stasiun Kereta Rusia | Mancanegara – Dalam sebuah kisaran 500 orang mampu menjalani evakuasi malam kemarin di dua stasiun kereta api kala yang saat itu berbeda dalam kota Moskow, Ibu Kota Negara Rusia. Dimana evakuasi ini dilakukan usai pihak kepolisian Rusia dapat sebuah informasi jika ada bom yang dalam kabar ditanam dalam dua stasiun itu.

Dalam sebuah laporan kantor berita milik Rusia, RIA, di dua stasiun kala dikosongkan yakni stasiun Paveletsky serta Kursky. Polisi banyak menurunkan anjing pelacak serta tim penjinak bom dalam kedua stasiun itu.

“Usai anjing pelacak melakukan berbagai penyisiran dalam stasiun Kursky, sama sekali tak ditemukan adanya satupun bahan peledak di dalamnya,” kata laporan RIA, dalam unggahan media setempat Reuters di hari Jumat (1/1).

Tapi, di laporannya RIA juga sama sekali tidak menjelaskan akan situasi dalam stasiun Paveletsky. Mengingat Pemerintah Rusia sama sekali belum jelas menginfokan akan hal itu saat ini. Mengingat dalam waktu sebelumnya, soal insiden serupa juga terjadi di Jerman.

Saat itu, dua stasiun dalam pusat kota Munich juga harus dikosongkan dalam beberapa jam usai pesta perayaan tahun baru, mengingat adanya sebuah info mengabarkan ada tujuh bomber dari pihak ISIS bakalan akan meneror namun itu cuma isu belaka.

About admin