Home / berita bola / Kabar Wafatnya Ronaldikin Terdengan Timnas Thailnad

Kabar Wafatnya Ronaldikin Terdengan Timnas Thailnad

Kabar Wafatnya Ronaldikin Terdengan Timnas Thailnad  РCharyl Chappuis ikut berbelasungkawa atas wafatnya Ronaldikin. Kedua-duanya sempat sama sama turut serta kerja sama dalam suatu iklan.

Chappuis merupakan pesepakbola Tim nasional Thailand yg saat ini main di club Muangthong United. Ia menekuni kerja sama iklan di BeIn Sport buat promo siaran La Liga di Thailand pada 2017

Saat ini, Ronaldikin udah tidak ada. Pria yg sangatlah menyerupai dengan Ronaldinho itu wafat pada Selasa (22/1/2019) . Berita duka itu ikut sudah tiba ke telinga Chappuis.

Ini merupakan berita yg sangatlah mengiris hati untuk saya lantaran ia pria yg baik. Ia masuk ke suatu area serta bikin banyak orang tersenyum, ” kata Chappuis terhadap FOX Sports Asia disaat diberitahu terkait berita itu.

” Serta disaat Anda mengenalnya, ia sebatas orang yg enjoy yg menyintai sepakbola. Beristirahatlah dengan tenang Dikin, temanku, ” sambungnya.

Chappuis ikut perlihatkan poto kebersamaannya dengan Ronaldikin di Insta Story-nya. Terdaftar, photo itu diambil pada 24 Juli 2017.

About admin