Home / gosip selebriti / Kangen Anak, Angel Karamoy Telepon Suami | Gosip Selebriti

Kangen Anak, Angel Karamoy Telepon Suami | Gosip Selebriti

Rumah tangga artis Angel Karamoy serta Steven Rumangkang saat ini sedang bermasalah. Dimana telah berbulan-bulan, suaminya Steven Rumangkang mampu mengaku jika tak lagi bertempat tinggal serumah bersama istrinya Angel Karamoy.

Angel Karamoy dalam hal memilih guna pergi, dimana kabarnya ia saat ini tinggal bersama orangtuanya. Sama sekali belum diketahui konflik yang membuat Angel Karamoy mengambil langkah pergi meninggalkan suami serta anak-anaknya.

Dalam polemik ini, sosok Angel Karamoy juga sangat kangen dengan anaknya dan berkeinginan dalam menemui sosok buah hati kesayangannya.

“Kemarin itu saya telepon bersama papanya. Lalu aku ajak ketemuan. Namun katanya saat ini belum bisa, mengingat mereka ada sebuah acara keluarga,” kata Angel Karamoy, dalam Pesbukers ANTV, di hari Senin (4/1).

Sambil didera air mata, Angel Karamoy juga mengaku sama sekali tak mau memaksa suaminya Steven guna membiarkan anak-anak dalam menemuinya. “Aku juga enggak bisa mengganggu dia. Saat ini cuma bisa nunggu aja,” sembari pipi Angel Karamoy dibasahi air mata kembali ditengah curhatan dia malam itu.

About admin