Home / gosip selebriti / Kangin Jalani Sidang Kasus Mabuk Pas Nyetir | Selebriti

Kangin Jalani Sidang Kasus Mabuk Pas Nyetir | Selebriti

Kangin dalam beberapa waktu lalu memang sudah dihukum denda dengan membayar 7 juta Won (sejumlah Rp 79 juta) usai kasus menyetir dengan kondisi mabuk dan juga menabrak tiang lampu. Pihak pengadilan pun mengatakan jika mereka masih akan meneliti lagi akan kasus Kangin, kedepan apakah mampu diselesaikan memakai denda dan dia juga kembali akan memanggil sang anggotar Super Junior tersebut ke dalam persidangan.

Di hari Senin (25/7) kemarin, kasus menyetir sembari mabuk kala dilakukan Kangin juga masuk di babak baru. Dimana pihak pengadilan Negeri Seoul mengatakan jika mereka sudah mengajukan kasus Kangin menuju persidangan resmi.

“Pengambilan soal keputusan akan dibuat kian hati-hati dan nantinya apakah Kangin di nyatakan bersalah ataupun tidak. Jadi saat ini kasus ini bakalan kami ajukan dalam persidangan resmi,” kata salah satu perwakilan dari Pengadilan Negeri Seoul.

Dimana alasan lain dari polisi kalaharus mengajukan kasus menuju pengadilan usai kasus ini bukan yang pertama kali dilakukan Kangin usai ketahuan menyetir sembari dia dalam kondisi mabuk.

Di tahun 2009 lalu sosok Kangin juga sudah terlibat kasus yang sama namun masih dinyatakan dalam pidana ringan oleh pihak kepolisian.

About admin