Home / gosip selebriti / Karina Nadila : Akan Sulit Perankan RA Kartini | Selebriti

Karina Nadila : Akan Sulit Perankan RA Kartini | Selebriti

Artis tanah air bernama Karina Nadila mampu mengungkapkan akan keinginannya guna bisa berakting di sebuah film biopic. Tapi, dalam penuturan Karina kala itu dia mengaku sadar diri akan tokoh yang akan dia perankan.

“Saya sangat sadar dengan muka saya. Dimana saya gak akan mungkin menjadi sosok Raden Ajeng Kartini dan juga Cut Meutia,” kata dia embari tersenyum di sebuah wawancara dalam kafe Klarke Quay, wilayah Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Mungkin nanti saya akan main film biopic memerankan jadi siapa gitu, mungkin keturunan pribumi dan mungkin tokoh Belanda dan juga noni Belanda,” imbuhnya.

Karina kali ini juga dalam hal berharap mampu mendapat peran bersama sebuah karakternya yang kian spesifik, semisalnya jadi pecandu narkoba dan mungkin PSK. Dia merasa jika karakter semisal itu mungkin akan bisa membantu dia dalam mengasah soal aksi beraktingnya.

“Karena jika karakter tersebut saya sangat butuh observasi kian dalam dimana kan akan ada background yang tersendiri hinga dia bisa melakukan tokoh itu. Ini bakalan akan menjadi sebuah tantangan yang bagus dalam karir keartisan saya nanti,” ungkap dia.

About admin