Kebakaran Pabrik Koral di Blitar Tewaskan Seorang Penjaga Gudang

Kebakaran Pabrik Koral di Blitar Tewaskan Seorang Penjaga Gudang – Ironis, seseorang penjaga gudang pabrik koral di Blitar diketemukan meninggal dalam keadaan terbakar sekujur tubuhnya. Jasad lelaki bernama Marni ini, disangka terpanggang kala kebakaran menyerang.menimpa tempatnya kerja di Desa Karang Gondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Jasad Marni baru diketemukan seseorang pencari rumput Rabu (26/12/2018) kurang lebih waktu 05.30 wib. Info kepolisian mengatakan sang pencari rumput syak wasangka menyaksikan kepulan asap. Disaat didekati, sumber asap datang dari gudang pabrik koral tempat korban kerja.

“Sebab syak wasangka, pencari rumput ini langsung menyebut penduduk lainnya untuk menyaksikan keadaan pabrik. Kala menyaksikan ke gudang, mereka mendapatkan jasad Marni udah dalam keadaan terbakar serta hampir gak dapat dikenali,” kata Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio.

Tapi di kurang lebih pabrik, lanjut Wahyu, sudahlah tidak ada barah yang menyala. Tetapi asap tetap nampak mengepul. Peristiwa ini lantas dilaporkan Polsek Udanawu. Petugas mengevakuasi korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

“Jika menyaksikan keadaan jasad yang gosong sekujur badan, disangka korban tertidur kala berlangsung kebakaran,” bebernya.

Bangunan gudang memang berdiri dengan sendiri. Tidak jadi satu sisi dengan gedung pabrik yang lainnya. Tempatnya pun sangat belakang. Hingga disaat berlangsung kebakaran, barah tidak merembet ke sisi gedung yang lainnya.

“Untuk yang memicu kebakaran kami belum juga sadari lewat cara tentunya. Masihlah dalam penyidikan Polres Blitar Kota,” papar Wahyu.

Sesaat pemilik pabrik koral Linda Gumada mengaku bila korban bekerja jadi satpam pada sisi gudang. Korban tiap-tiap hari berjaga mulai waktu 18.00 WIB-06.00 WIB.

“Kami pun menanti hasil penyidikan polisi yang memicu kebakaran ini,” tandas Wahyu.