Home / berita umum / Kecelakaan Yang Menewaskan Pejalan Kaki

Kecelakaan Yang Menewaskan Pejalan Kaki

Kecelakaan Yang Menewaskan Pejalan Kaki – Hampir satu minggu kecelakaan maut yang mengambil nyawa pejalan kaki, Andre Njotohusodo (51), berlangsung di kompleks elite Lippo Karawaci, Panunggangan Barat, Cibodas Kota Tangerang. Keluarga korban mengharapkan, proses hukum pada terduga Aurelia Margaretha Yulia (26), ditegakkan lewat cara seimbang.

” Kami dari faksi keluarga mengidamkan supaya faksi penyidik dari unit Laka Selanjutnya Polres Metro Tangerang Kota mengerjakan pengecekan utuh pada pemeran dengan mengerjakan tes urin, tes darah serta tes rambut lantaran dugaan kuat pemeran pengguna Narkoba, ” papar istri korban, Ricka Njotohusodo.

Menurutnya, kecelakaan yang mengambil nyawa suaminya itu masih membuat serta anak sematawayangnya masih tetap shock.

” Hingga sampai waktu ini saya bertindak sebagai istri masih shock serta belum dapat terima peristiwa ini, ” kata Ricka dalam info terdaftar.

Walau begitu, Ricka menyatakan, jadi umat beragama, keluarga mendiang udah mengampuni pemeran yang menabrak suaminya dalam kecelakaan itu.

” Kami dari keluarga mendiang dalam Nama Tuhan Yesus Kristus udah memaafkan pemeran, tapi lewat cara Hukum Negara mesti diolah sesuai sama aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia, ” tegas Ricka.

Area perumahan elite Lippo Karawaci, Tangerang, tiba-tiba berisik, Minggu, 29 Maret 2020. Satu orang pejalan kaki, Andre Njotohusodo (51), ditabrak dari belakang oleh mobil sedan yang dikemudikan satu orang wanita yang memiliki nama Aurelia Margaretha Yulia (26).

Penyelidikan kepolisian,http://167.114.18.207/~agent88bet/ Aurel dikira hilang kendali imbas senang main mobile phone.

Tapi, terlihat ketidak-pasan diketemukan keponakan mendiang di area peristiwa pasca-insiden. Lewat account Instagramnya, @dea********rm,Agen Bola terlihat realitas yang terkuak lebih dari cuman info sah polisi.

Melalui spek Instagram Stories, Dea mengupload hasil botol soju di bangku penumpang depan. Dea mengimbuhkan dalam kotak kometar kalau kemungkinan kecil kecelakaan maut berlangsung cuma karena pengemudi main mobile phone.

Tidak hanya itu, Dea pula menyoroti sisi mobil sisi dalam serta luar yang ringksek gak karuan sampai airbag yang terbuka.

” Kalaupun cuma minuman doang kemungkinan kecil kritis berikut, ditilik faktanya ” tegas Dea.

About penulis77