Home / olahraga / Kekuatan Inter Kembali Diuji Napoli

Kekuatan Inter Kembali Diuji Napoli

San Paolo di minggu ke-14 bakal menghelat duel panas antara dua tim paling atas Serie A dikala ini, Napoli dan Inter Milan, yang punyai rekor pertahanan paling baik periode ini. Inter sedang diatas angin periode ini waktu rival-rival penting seperti Juventus, AC Milan, dan AS Roma, pernah menuai start tidak baik di awal periode, mereka tancap gas bersama menyapu bersih lima kemenangan di lima partai awalnya.

Mereka serta tetap berada di puncak classement, walaupun pernah disalip Fiorentina dalam beberapa minggu, sebelum membawa alih lagi minggu lalu usai menang 4-0 atas Frosinone yang pula terbantu hasil imbang La Viola 2-2 lawan Empoli.

Permainan Inter sendiri benar-benar tak demikian teristimewa masa ini boleh dibilang. Mereka cuma bikin 16 gol dari 13 minggu berlalu, bahkan kalah dari Sampdoria yang sekarang ini berada di posisi ke-12 dan telah bikin 19 gol.

Namun, pasukan Roberto Mancini itu punyai kemampuan lain di lini belakang mereka di mana cuma tujuh gol bersarang di gawang Samir Handanovic. Lini tengah yang bertenaga pula menjadi “senjata rahasia” Mancini melalui kolaborasi Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Marcelo Brozovic, dan Fredy Guarin.

About admin