Home / Uncategorized / Kenapa Serangan Teror Menghantui Perancis? | Mancanegara

Kenapa Serangan Teror Menghantui Perancis? | Mancanegara

Dalam kesekian kalinya negara Perancis menghadapi serangan teror kala juga sangat mematikan usai sebuah truk dalam kabarnya menghantam kerumunan orang dalam sebuah pesisir di kota Nice serta membunuh sebanyak 80 orang.

Ini hal yang sering ada di Perancis dalam mengalami serangan soal teror, dimana negeri ini memang kemungkinan besar salah satu negeri kala paling banyak dapatkan serangan teror kalau dibanding bersama negara Barat yang lainnya.

Usai serangan maut kala diklaim dilakukan Al Qaeda melalui pernyataan majalah Charlie Hebdo di bulan Januari 2015 lalu kala menewaskan sekitar 12 orang, sampai dengan sejauh ini sudah ada 11 aksi teror dalam Negeri Mode tersebut.

Serangan terbesar yakni di tanggal 13 November 2015, kala sembilan orang, salah satu anggota dari ISIS, juga melakukan serangan dalam beberapa titik keramaian dalam seputaran kota Paris.

Selepas itu ada serangan dalam dekat Stadion Stade de France sera juga gedung konser di Bataclan, kala terletak di seputaran kantor majalah setempat, Charlie Hebdo. Kala itu mampu membunuh 130 orang serta juga melukai 350 orang yang lainnya. Dan aksi ini didalangi ISIS.

About admin