Home / berita bola / Keputusan Tepat Chiellini Langgar Bukayo Saka

Keputusan Tepat Chiellini Langgar Bukayo Saka

Keputusan Tepat Chiellini Langgar Bukayo Saka – Giorgio Chiellini melaksanakan pelanggaran professional kepada Bukayo Saka, buat menghindari Inggris mendapat keuntungan. Kejadian itu membuat Jose Mourinho terpesona.

Kejadian pelanggaran Giorgio Chiellini kepada Bukayo Saka itu berlangsung di akhir waktu normal partai final Euro 2020 di Wembley, Senin (12/7/2021) pagi buta WIB. Bek 36 tahun itu dilintasi Saka, namun setelah itu gak membebaskan pemain sayap Arsenal itu melejit dengan menarik kausnya.

Chiellini benar-benar dikartu kuning, namun dia melaksanakan putusan cocok buat mengelak efek bertambah besar buat Italia. Eksekutif AS Roma Jose Mourinho hormat dengan totalitas serta kecerdikan bek Juventus itu.

Kejadian itu diucapkannya mendeskripsikan kekokohan barisan pertahanan Italia, yang diawasi Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci.

“Yang Chiellini melakukan kepada Saka tunjukkan seluruhnya. Ia membikin cuma satu kekeliruannya di kompetisi itu, kehilangan kesempatan baik waktu putar balik. Saka kelihatan bakal melejit, ‘Kamu gak kemanapun, kamu masih di dekatku, kaus ini punyaku serta kamu gak ke mana-mana’,” kata Jose Mourinho pada talkSPORT dilansir Football Italia.

Ia tahu sesuatu yang ia melakukannya. Berikut ini lukisan bek kampiun serta orang yang pintar. Saya hadapi Juventus dengan Manchester United sejumlah musim yang lalu serta habis pertandingan di Old Trafford, saya katakan sejenis: 2 orang ini (Chiellini-Bonucci) mesti ke Kampus Olahraga serta mendidik bagaimana langkahnya jadi bek tengah.”

“Sampai setahun lebih setelah itu, mereka mampu melaksanakan ini. Barangkali Chiellini tak dapat mengerjakannya tiap-tiap 3 hari, kadangkala ia diperlukan istirahat, kadangkala ia merasakan luka mudah sebagaimana pada awalan pertandingan. Namun mereka sama siap buat di tingkat paling tinggi,” paparkan eks eksekutif Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta Manchester

About penulis77