Home / olahraga / Kesalahan Madrid Memecat Ancelotti

Kesalahan Madrid Memecat Ancelotti

Masa depan Rafael Benitez juga sebagai pelatih Real Madrid dispekulasikan. Mantan pemain El Real Clarence Seedorf masihlah membela Benitez, walaupun beliau pun menyesali tim telah melepas pelatih sebelumnya, Carlo Ancelotti. Madrid memetik hasil yang teramat menyakitkan akhir minggu dulu. El Real dihajar Barcelona 0-4 di markas sendiri, Santiago Bernabeu. Los Blancos bahkan telah tertinggal 0-2 di babak perdana. Siulan dan teriakan ejekan juga bersahutan di akhir babak perdana.

“Mungkin mestinya Ancelotti berkukuh, namun telah ga ada gunanya berkata soal itu,” kata Seedorf seperti dikutip Football Espana.

“Benitez sempat dua kali mengambil tim ke final Liga Champions dengan tim-tim yang kurang top. Dirinya cuma butuh dikasih disaat dan dukungan.

“Ketika Madrid kalah di El Clasico itu memang lah bak pemakaman. Kekalahan tersebut lumayan menyakitkan namun kami mesti masih solid dan siap menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan. Sepakbola yaitu olahraga tim dan masing-masing pemain memiliki tanggung jawab. Kami mesti dapat mengkritik tampilan sendiri dan mencari solusinya,” kata laki-laki yang pernah melatih AC Milan itu.

About admin