Home / berita bola / Kevin de Bruyne : City Tetap Kuat Meski Tanpa Messi

Kevin de Bruyne : City Tetap Kuat Meski Tanpa Messi

Kevin de Bruyne : City Tetap Kuat Meski Tanpa Messi – Kevin de Bruyne sama sekali enggak terpengaruh oleh rumor yang merangkaikan klubnya, Manchester City, dengan Lionel Messi. lantaran baginya, bersama-sama ataupun tanpa pemain andalan Barcelona itu, the Citizens tetaplah tangguh.

gunjingan tersebut berasal saat fax yang berisikan Bandar Taruhan Bola keinginan Messi meninggalkan Barcelona terungkap ke orang banyak. sejumlah orang memercayai hanya Manchester City yang mampu melunasi penghasilan pemain asal Argentina tersebut.

Sayangnya, Barcelona bersiteguh buat tak melepasnya paling tidak hingga kontraknya rampung di tahun 2021 nanti. hanya kalau ada tim yang sanggup menebus klausul pembelian dalam kontraknya sebesar 700 juta euro.

Manchester City benar dikenal selaku klub berlimpah, di mana mereka ketika ini berposisi di bawah tudungan City Football Group. walaupun demikian, nilai 700 juta euro enggak masuk akal buat dikeluarkan cuma buat satu pemain aja.

hendak lamun, peliputan yang menyambungkan Manchester City dengan Lionel Messi belum beristirahat. sejumlah peliputan mengatakan kalau laki-laki berumur 33 tahun itu akan pergi ke Etihad Stadium kala kontraknya di Barcelona rampung.

jika itu sampai terjadi, mampu dipastikan daya the Citizens bakal berlipat rangkap dengan kehadirannya. lamun Kevin de Bruyne tidak terpengaruh oleh rumor itu dan juga merasa bobot di tim timnya ketika ini sudah mahir.

aku tidak begitu tahu, jujur aja. jika dirinya tiba, baguslah. apabila tidak, masih ada pemain bagus di klub yang saya nikmati berlaga bersama, ujar De Bruyne seperti yang diambil dari Goal International.

kayak halnya Lionel Messi, ada banyak klub yang berharap sanggup punya De Bruyne di di skuadnya. tak kurang percaya kalau the Citizens harus bekerja keras supaya pemain berkebangsaan Belgia tersebut mau bertahan di Etihad Stadium.

Salah satu caranya, seperti yang terpendam di pernyataan, merupakan menyodorkan masa kontrak gres. De Bruyne membenarkan gak tahu menahu masalah ini, positif berhubungan dari mana berita tersebut mencuat maupun proposal masa kontrak baru dari Manchester City.

saya begitu gembira sanggup terletak di klub, saya dapat sebutkan saat ini Win88bet apabila aku belum berbicara sekalpun dengan klub, jadi aku tidak tahu mengapa sebagian orang bermoncong apabila aku telah menerima benda, tambahnya.

aku selalu katakan bahwa saya sangat ceria di klub ini bersama merasa nyaman. Jadi, kalau beberapa orang di klub mau berbincang, saya terbuka buat itu dan kami hendak tilik apa yang bakalan terjadi. namun kala ini tidak ada yang terjadi, pungkasnya.

About admin