Home / Uncategorized / Kokain Di Payudara Implan Wanita Kolombia | Mancanegara

Kokain Di Payudara Implan Wanita Kolombia | Mancanegara

Cewek Kolombia dalam kabar tertangkap petugas keamanan di Bandara Frankfurt, Jerman kala dia membawa sekitar 1 kg kokain. Dimana kokain itu disembunyikan dia dalam payudara implant miliknya.

Di sebuah pemeriksaan fisik, pihak petugas bandara mampu menemukan bekas adanya luka operasi kala jahitan dia dibilang baru dalam sekitar payudara cewek kala tak disebutkan akan namanya tersebut. Cewek ini memang mengelak kala petugas mau memeriksa akan bekas luka itu.

“Kami memang mulai curiga kala dia menolak saat petugas memeriksa dia,” kata salah satu petugas bandara kala ditanyai pihak media akan kejadian ini.

Dalam unggahan petugas bandara, sang cewek mengaku sakit komplikasi. Usai dia terdesak, dalam akhirnya dia mau mengaku jika membawa kokain di mana dia memasukkannya dalam payudaranya. Dan cewek ini lantas dilarikan menuju rumah sakit terekat. Dan dokter segera mengambil sikap mengeluarkan 500 gram kokain kala terbungkus plastik di dua payudara cewek itu.

“Ini adalah kasus pertama kala ada di Jerman, dan ini juga penyelundupan narkotika melalui jalur kecantikan layaknya ini, dan harga kokain ini sekitar USD 220 ribu (Rp 2,8 miliar rupiah).” ungkap jubir kepolisian Jerman bernama Hans-Juergen Schmidt.

About admin