Laga Awal Yang Mengesankan Bagi Pembalap Baru Yamaha

Laga Awal Yang Mengesankan Bagi Pembalap Baru Yamaha – Maverick Vinales lewat dua balapan pertamanya berbarengan Movistar Yamaha dengan prima. Vinales sendiri susah mempercayai apa yang dicapainya selama ini.

Diambil dari Suzuki untuk menukar Jorge Lorenzo, Vinales segera unjuk gigi di Yamaha. Pebalap Spanyol yang saat ini berusia 22 th. itu menyapu bersih dua seri pertama MotoGP musim ini.

Vinales tampak sebagai pemenang MotoGP Argentina pada akhir minggu lantas. Hasil itu lengkapi kemenangannya di MotoGP Qatar pada bln. lantas.

Karena dua hasil prima itu, Vinales saat ini memuncaki klassemen dengan perolehan 50 poin. Dia ada diatas rekanan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi, dengan selisih 14 poin.

” Susah diakui Anda dapat start seperti ini, ” tutur Vinales, sebagai pebalap Yamaha pertama yang memenangi dua balapan pembuka mulai sejak Wayne Rainey mengerjakannya pada 1990.

” Sudah pasti bila ada seorang yang memberitahu saya (th. lantas) kalau saya bakal memenangi balapan di Argentina, saya bakal katakan kalau itu hampir tidak mungkin. Dalam tiga balapan terlebih dulu disini, saya crash 2 x, ” imbuhnya seperti diambil Motorsport. com.

” Dua kemenangan beruntun yaitu suatu hal yang mengagumkan, berikan kami motivasi tinggi. Kami mesti tetaplah ada di jalur yang pas, menjaga motivasi itu, serta selalu berusaha keras, ” kata Vinales.

Seri MotoGP setelah itu bakal di gelar di Austin, Amerika Perkumpulan, pada 23 April yang akan datang. Seri ini bakal jadi tantangan besar buat Vinales lantaran Marc Marquez belum terkalahkan disana.