Liverpool Dambakan Harry Kane

Liverpool Dambakan Harry Kane – Steven Gerrard mempunyai hasrat besar supaya striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dapat jadi legenda Liverpool. Kane memanglah selalu tunjukkan perubahan yang bagus dalam sebagian musim paling akhir.

Jadi seseorang penyerang, pemain berumur 24 th. itu dapat menunjukkan kemampuannya dengan jadi pencetak gol paling banyak di Liga Inggris dalam dua musim paling akhir. Tidak aneh bila banyak club yang mengimpikan dapat merekrutnya.

Sekarang ini adalah sisi dari puncak karirnya jadi pemain. Kane juga cetak 13 gol untuk Tottenham serta timnas Inggris sepanjang bulan Agustus kemarin.

Dengan performnya yang sesuai sama itu, lumrah jika pemain kelahiran Walthamstow itu mencapai penghargaan Sepatu Emas pada bulan ini.

“Dia tengah dalam tampilan terbaiknya didunia sepak bola. Dalam soal cetak gol serta bagaimana dia bermain, ” kata Gerrard. Legenda Liverpool itu terang-terangan menyebutkan suka pada sosok dan ciri-khas Kane.

Gerrard mengakui seringkali melihat wawancaranya serta berjumpa sekian kali. Lebih dari itu, bekas kapten Liverpool itu menilainya Kane jadi role jenis serta duta kompetisi yang prima.

“Saya juga sudah bicara dengan beberapa orang yang mengenalnya tambah baik dari saya, serta saya sempat mendengar dia terobsesi serta tanpa ada henti ditempat latihan. Saya percaya dia memperoleh ganjarannya sekarang ini untuk semuanya usaha keras itu. Saya suka dia orang Inggris, saya mengharapkan dia jadi punya Liverpool! ” tutur Gerrard.