Home / berita bola / Liverpool Persiapankan Rencana Jika Tak Lolos Liga Champions

Liverpool Persiapankan Rencana Jika Tak Lolos Liga Champions

Liverpool Persiapankan Rencana Jika Tak Lolos Liga Champions – Juergen Klopp gak waswas bakal ada pengungsian pemain kalau Liverpool tidak berhasil ke Liga Champions. Ia yakin pada komitmen bintang-bintang Liverpool.

Sehabis demikian gagah dengan jadi juara Premier League musim yang telah lewat, Liverpool kecapekan pada musim 2020/2021. Mereka drop sampai terlontar dari 4 besar atau area Liga Champions.

Kekalahan 0-1 dari Chelsea tengah minggu tempo hari bikin Liverpool kian jauh dari 4 besar. Sudah diketahui, Chelsea adalah satu diantaranya pesaing Liverpool dalam mempertandingkan ticket ke Liga Champions.

The Reds saat ini ada pada posisi ke-7 classement Liga Inggris dengan 43 point dari 27 pertandingan. Mereka ketinggalan empat angka dari Chelsea yang ada pada rangking ke-4.

Semisalkan tidak berhasil ke Liga Champions, Juergen Klopp sangat percaya Liverpool tak kan ditinggalkan beberapa pemain bintangnya. Pimpinan asal Jerman itu yakin beberapa pemain Liverpool setia.

“Saya kenal kami mempunyai komitmen dari beberapa pemain,” papar Klopp seperti diberitakan BBC.

“Ini bukanlah keadaan di mana pemai di skuat omong, ‘kita tak di Liga Champions jadi saya harus pergi’. Itu tak kan berlangsung. Saya tahu mereka cukup bagus untuk tahu itu.”

Liverpool selalu sukses ke Liga Champions dalam empat musim paling akhir. Terakhir kali mereka tak beraksi di laga paling tinggi antar klub Eropa itu merupakan pada musim 2016/2017 sehabis cuma finish di posisi ke delapan di Premier League 2015/2016.

Liverpool dapat menambahkan usahanya buat dekati empat besar waktu melayani Fulham di Anfield dalam kelanjutan Premier League, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Pertandingan Liverpool versi Fulham dapat ditayangkan dengan cara langsung oleh Mola TV serta dapat dilihat melalui link streaming ini.

About penulis77