Home / Uncategorized / Longsor China Timbun 29 Warga & 20 Orang Dilaporkan Hilang

Longsor China Timbun 29 Warga & 20 Orang Dilaporkan Hilang

Pihak media dari pemerintah China memberikan laporan kalau hujan lebat sudah memicu tanah longsorĀ  dalam kawasan mereka dan menyebabkan 1 orang tewas serta 20 orang dikabarkan hilang, di hari Jumat (1/7).

Kantor berita Xinhua memberikan keterangan, tanah longsor kala itu terjadi di waktu pagi serta bencana ini juga mampu mengubur hidup-hidup sekitar 29 orang dala kawasan Desa Pianpo, di wilayah Provinsi Guizhou, China sisi barat daya.

Dalam kejadian ini 9 orang mampu berhasil dikeluarkan dari tingginya timbunan tanah secara langsung, tapi beberapa waktu kemudian salah satu di antaranya dilaporkan meninggal. Dan saat itu delapan orang kemudain dirawat dalam sebuah rumah sakit didekat kawaan tersebut.

Kala berita ini di kemukakan di hari Jumat siang, pihak regu penolong juga masih berusaha dengan keras dalam menyingkirkan timbunan dari material longsorĀ  guna mencari sebanyak 20 orang yang dikabarkan hilang saat itu.

Dalam gambar yang kala itu diunggah dalam media berita daring serta juga media sosial mampu menunjukkan kalau pohon-pohon tumbang serta tembok bangunan juga banyak yang hancur.

About admin