Lorenzo Dituding Mata Duitan

Lorenzo Dituding Mata Duitan – Bekas pebalap MotoGP masa 500cc, Marco Luchinelli, menuding kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati semata cuma untuk memperoleh upah yang semakin besar. Luchinelli menilainya kepindahan Lorenzo ke Ducati mempunyai motivasi yang tidak sama dengan Valentino Rossi waktu mengambil keputusan pindah ke pabrikan asal Italia tMantan pebalap MotoGP masa 500cc, Marco Luchinelli, menuding kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati semata cuma untuk memperoleh upah yang semakin besar. Luchinelli menilainya kepindahan Lorenzo ke Ducati mempunyai motivasi yang tidak sama dengan Valentino Rossi waktu mengambil keputusan pindah ke pabrikan asal Italia itu pada 2011.

” Saya senantiasa memerhatikan tiap-tiap pebalap yang pada akhirnya pilih untuk berhimpun dengan Ducati. Rossi pindah dari Yamaha lantaran dia tak mempunyai alternatif lain sesudah diasingkan disana, ” tutur Luchinelli diambil dari Tuttomoriweb, Kamis (30/3/2017). ersebut pada 2011.

” Selama ini semuanya pebalap pilih berhimpun dengan Ducati lantaran aspek duit. Lorenzo ada disana lantaran mereka memberikannya upah yang fantastis, ” sambungnya.

Lorenzo memanglah diisukan terima upah fantastis dari Ducati meraih 25 juta euro atau setara 357 miliar rupiah untuk dua musim. Nominal itu jauh semakin besar dari pada yang di terima pebalap asal Spanyol tersebut di Movistar Yamaha yang cuma meraih 10 juta euro (setara 143 miliar rupiah) per th..

Ini bukanlah pertama kalinya Lorenzo dituding sebagai pebalap mata duitan. Terkecuali Luchinelli, bekas pebalap MotoGP Chris Vermeulen serta Andrea Dovizioso sempat juga melemparkan komentar sama. Tetapi, Lorenzo menyanggah semuanya tudingan itu serta keputusannya hengkang ke Ducati murni lantaran menginginkan menjawab tantangan untuk dapat jadi juara dunia berbarengan pabrikan tidak sama.

Pada balapan kiprahnya berbarengan Ducati, Jorge Lorenzo mesti menelan pil pahit sesudah finis di posisi ke-11 pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Senin (27/3/2017) awal hari WIB. Kecepatan Lorenzo jauh di belakang rekanan setimnya, Andrea Dovizioso, yang menyudahi balapan di urutan ke-2, pas di belakang sang kampiun, Maverick Vinales.