Home / berita bola / Marcelo Tetap Terikat Kontrak Dengan Madrid Hingga 2022

Marcelo Tetap Terikat Kontrak Dengan Madrid Hingga 2022

Marcelo Tetap Terikat Kontrak Dengan Madrid Hingga 2022 – Marcelo menangkal issu yg memberitakan dirinya sendiri bakal tinggalkan Real Madrid. Bek asal Brasil itu gak sempat punyai impian buat keluar.

Marcelo tetap terikat kontrak dengan Madrid hingga 2022. Dia perpanjang kontraknya pada September 2017 serta menjelaskan mau pensiun di Madrid.

Walau begitu, Marcelo gak terlepas dari rumor transfer. Pemain berumur 30 tahun itu terakhir di kaitkan dengan Juventus.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus bikin issu berkenaan Marcelo ke Turin bertambah kencang. Tetapi Marcelo menolak bila dirinya sendiri mau pergi dari Santiago Bernabeu.

” Tak, itu (pergi dari Madrid) tidak sempat melintas dalam pikiran saya, ” kata Marcelo terhadap Esporte Interativo seperti dilansir Football Espana.

” Untuk saya tak ada argumen buat keluar, saya punyai kepercayaan penuh pada kapabilitas saya serta semestinya, bila Madrid mau saya pergi karena itu, ya, saya bakal menerimanya. “

” Namun saya sangat percaya bukan itu permasalahannya serta meskipun demikian, itu bakal jadi hari yg sangatlah susah buat saya lantaran saya cinta club ini, ” ujarnya.

About admin