Home / berita bola / Marcos Rojo Bakal Kembali Pada Manchester United

Marcos Rojo Bakal Kembali Pada Manchester United

Marcos Rojo Bakal Kembali Pada Manchester United – Sesudah waktu pinjaman di club Estudiantes selesai, Marcos Rojo bakal kembali pada Manchester United. Hal tersebut diutarakan manager Estudiantes Leandro Desabato.

Setah Merah datangkan Harry Maguire pada awal musim ini dengan rekor transfer dari Leicester City. Hal tersebut membuat stock pemain belakang Setan Merah menimbun.daftar wm casino

Chris Smalling serta Marcos Rojo ialah dua pemain yang dikorbankan. Semasing pemain dipinjami, dengan Smalling masuk dengan AS Roma serta Rojo mendekat ke Estudiantes.

Smalling sukses menguatkan dianya untuk pemain kunci untuk Roma. Sebaliknya, Rojo malah kesusahan bersama-sama club waktu kecilnya itu.

Gabungan dari luka serta penundaan pertandingan sebab virus Corona batasi performa pemain Argentina itu. Rojo cuma tampil sekali untuk Estudiantes.ultimate gaming

Kembali pada MU
Kontrak utang pemain berumur 30 tahun itu bakal usai di akhir Juni. Rojo awalnya mengatakan kemauannya untuk selalu tinggal di club tapi manager Leandro Desabato menjelaskan jika mereka tidak bakal perpanjang waktu pinjaman Rojo.

“Kami harus menanti, tapi Rojo peluang bakal pergi,” kata Desabato pada Radio Late 931.

“Utang itu jatuh termin, apabila Manchester tidak mau meneruskan pinjaman, itu dapat dipahami.”

Kontrak Rojo
Kontrak Rojo sekarang ini dengan Manchester United bakal usai pada musim panas 2021.

Pemain Argentina itu sudah membuat 122 performa di semua pertandingan semenjak datang dari Sporting pada 2014.

About penulis77