Home / olahraga / Marquez Jadi “Pole Position” Dalam GP Catalunya | Olahraga

Marquez Jadi “Pole Position” Dalam GP Catalunya | Olahraga

Pembalap asal Repsol Honda yakni Marc Marquez, dalam balapan nanti berhak akan pole position kala pertarungan di GP Catalunya usai namanya mampu mencatat waktu putaran yang tercepat dalam sesi kualifikasi kala dilangsungkan di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, pada hari Sabtu (4/6).

Putaran yang terbaik Marquez dalam sesi ini yakni waktu 1 menit 43,589 detik kala dicatat dalam percobaan dia yang terakhir. Dimana pembalap 23 tahun tersebut mencatat 7 putaran di sesi 15 menit dia itu.

Dalam benak Marquez, hal tersebut merupakan sebuah pole position yang ketiganya kala diraih dia dalam musim ini usai GP di GP Argentina serta GP Americas. Dan jadi pole pertama sejak dia masuk di kelas utama dalam sirkuit Catalunya.

Putaran paling baik Marquez memang hampir setengah detik kala kian cepat dari sebuah catatan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha kala akan menempati tempat di start kedua.

Lalu Dani Pedrosa bakal ada di posisi tiga, lalu disusul Hector Barbera kemudian Valentino Rossi serta Maverick Vinales.

About admin