Home / gosip selebriti / Masih Trauma, DS Tak Mau Jumpa Saipul Jamil | Selebriti

Masih Trauma, DS Tak Mau Jumpa Saipul Jamil | Selebriti

Korban pencabulan yakni sang remaja yang berinisial DS, dalam beberapa waktu lalu menolak kalau dia akan dipertemukan bersama Saiful Jamil.

“DS saat ini belum mau bertemu bersama SJ mengingat dia mengutaraka jika masih trauma,” kata Kapolsek wilayah Kelapa Gading yakni Kompol Ari Cahya Nugraha kala ditemui di Polsek Kelapa Gading wilayah Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.

Remaja kala saat ini masih duduk dalam bangku SMA tersebut saat ini meminta sebuah perlindungan dari pihak Komisi Perlindangan Anak Indonesia dimana dia mengutarakan jika sangat butuh suntikan moral. “Saat ini korban akan minta perlindungan pihak KPAI,” kata Ari.

Dalam tahapan yang lainnya, Ketua KPAI bernama Asrorun Niam Sholeh, ala tiba dalam kantor Polsek Kelapa Gading selepas Ari juga memberikan pandangan, dan dia memastikan jika pihaknya bakalan akan memberikan pendampingan dengan psikis ke korban.

“Kami tak ingin dianya trauma. Aka nada sebuah pendampinan psikologi dan juga psikiatris. Dan saat ini korban akan dipastikan dalam pemulihan psikis dia,” kata Asrorun jalang dia memasuki kantor pemeriksaan.

About admin