Mauri Icardi Ada Perasaan Takut Di Markas Juventus

Mauri Icardi Ada Perasaan Takut Di Markas Juventus – Inter Milan bakalan berkunjung ke markas Juventus. Mauri Icardi mengatakan Nerrazzuri ada tiada perasaan takut serta menginginkan kemenangan.

Duel pada Juventus versi Inter bakal berjalan di Allianz Tingkat, Sabtu (8/12/2018) pagi hari WIB. Dalam lima pertandingan paling akhir di Seria A, Inter senantiasa tidak sukses menang di kandang Juve dengan catatan dua imbang serta tiga kekalahan.

Beban Inter buat menang di pertandingan ini kelihatan bakal bertambah berat apabila menyaksikan perform Juve selama musim ini. Bianconeri belum juga terkalahkan di Serie A dengan 13 kemenangan serta satu imbang.

Walaupun Juve dengan cara catatan lebih kuat dari Inter pada musim ini, Mauro Icardi gak gentar. Penyerang Inter Milan itu malahan membandrol kemenangan serta gak bakal puas apabila cuman imbang.

” Saya sungguh-sungguh tak kan suka dengan satu point di kandang Juventus. Kami pergi kesana buat bermain tiada perasaan takut, sebab itu tentunya mentalitas seseorang olahragawan, ” kata Icardi seperti dilansir dari Football Italia.

Icardi merupakan satu diantaranya pemain yg sangatlah rajin membobol gawang Juventus. Keseluruhan ada delapan gol yg ia lesakkan dengan lima gol kala berseragam Inter serta tiga gol berbarengan Sampdoria.