Home / Uncategorized / Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Seorang Nelayan Di Pulau Tambelan

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Seorang Nelayan Di Pulau Tambelan

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Seorang Nelayan Di Pulau Tambelan – Sesosok mayat tanpa ada bukti diri diketemukan tergeletak dipinggir pantai Pulau Wie Kecamatan Tambelan, Kamis (10/8/2017). Kabar yg disatukan, penemuan ini berasal kala seseorang nelayan memancing serta menempatkan jaring di seputar area pantai. Akan tetapi ironisnya, mayat yg diketemukan udah tak miliki kepala serta udah kehilangan organ badan yang lain, seperti tangan sampai ke pergelangan tangan.

” Nampaknya udah lama serta membusuk serta udah bulanan, kepala serta tangan udah tdk ada kembali. Serta bukti diri mayat belum pula didapati, property atau arahan dari mayat itu tdk ada cuma memanfaatkan celana celana panjang coklat les merah tanpa ada busana, ” kata Camat Tambelan, Ahyaruddin kala dihubungi, Jumat (11/8).

Ahyaruddin lantas menegaskan bahwa mayat yg diketemukan itu bukan hanya menjadi warga Kecamatan Tambelan, akan tetapi datang dari luar Tambelan. ” Lantaran udah kami koordinasikan dengan Lurah serta Kades se Kecamatan Tambelan utk menegaskan ada tidaknya nelayan Tambelan yg alami laka laut, serta sehabis dicek tdk ada yg alami laka laut, ” pungkasnya.

Camat menyambung, karna situasi mayat yg tak terlalu mungkin utk dibawa ke Tambelan, ia memberikan mayat yg diketemukan itu lantas udah dikebumikan segera di Pulau Wie di area yg dekat dengan penemuan mayat itu. ” Pemakaman di pimpin oleh Ustad, serta warga dari Kecamatan Tambelan, badan mayat audah enteng ringkih tak terlalu mungkin dibawa ke Tambelan, ” katanya.

About admin