Home / otomotif / Mazda Luncurkan Kembaran Ertiga | Otomotif

Mazda Luncurkan Kembaran Ertiga | Otomotif

Akan adanya rasa penasaran warga Indonesia kala tengah dalam waktu menunggu rilisnya Mazda VX-1 facelift kali ini bakalan akan kian terjawab. Dimana PT Mazda Motor Indonesia bakalan akan siap dalam meluncurkan sebuah kembaran Suzuki Ertiga dalam bulan Februari 2016 nanti.

“Nantinya Mazda VX-1 facelift bakalan akan kami usahakan diluncurkan dalam bulan ini. MEngenai tanggalnya kapan kalian semua layak dalam menunggunya,” ungkap Keizo Okue, sosok President Director dari PT MMI ke media.

Dalam sesi yang sama, Astrid Ariani Wijana sosok Senior Marketing PT MMI juga mampu menambahkan, jika saat ini MMI juga tengah siap dalam segala sesuatunya. Mengenai kapannya pasti soal peluncurannya nanti saat ini belum mampu diungkapkan, namun bakalan akan dirilis resmi dalam bulan ini.

“Mungkin nantinya tak beda jauh bersama seri saudaranya Ertiga, semua warga Indonesia layak menunggunya,” kata Astrid manambahkan.

Di segi kendaraan serba guna level bawah pihak MMI saat ini tak terlalu fokus. Dimana dalam tahun lalu dalam data penjualan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia dengan  wholesales seri VX-1 hanya mampu terjual sebanyak 96 unit saja. Dan tahun 2015 kemarin penjualan mereka memang sepi pelanggan.

About admin