Home / Uncategorized / Meninggalnya Anak Di Penerbangan Shanghai-Munich | Mancanegara

Meninggalnya Anak Di Penerbangan Shanghai-Munich | Mancanegara

Satu anak perempuan yang diperkirakan berusia 9 tahun meninggal dunia dalam masa penerbangan pihak maskapai Lufthansa yang melaju dari Shanghai, China ke tujuan Munich, Jerman.

Pesawat bernomor penerbangan LH727 sudah menupayakan menyelamatkan nyawa sang korban bahkan mengerahkan semua krunya guna bertindak cepat supaya dia mampu diselamatkan. Tapi, sang anak dalam akhirnya meninggal. Akan kepastian itu mampu diperoleh usai sang pilot melakukan sebuah pendaratan darurat dalam wilayah Rusia.

Dalam unggahan laman Mirror, di hari Rabu (2/3/16) WIB, sang pilot memutuskan guna mendaratkan pesawat dalam Kota Krasnoyarsk, yakni kota dekat Sungai Yenisei, berjarak 4.000 kilometer di sisi timur dari Kota Moskwa.

Yana Strizhova, salah satu dari Komite Investigasi yang ada di wilayah timur Siberia, dalam hal itu menjelaskan jika bocah kala meninggal merupakan keturunan China, tapi dia berkewarganegaraan dari Italia. “Anak tersebut tak bernafas serta tak ada sama sekali detak jantung. Dan dokter juga sempat mengupayakan aksi penyelamatan ke dia, namun kami dan dokter gagal,” ungkap Yana.

Disebuah pemberitaan sama sekali tak diungkapkan akan lebih jauh soal identitas si anak itu. Termasuk bersama siapa sang anak bepergian kala itu.

About admin