Home / olahraga / Menpora Berikan Sumbangan Ke Rio Serta Krunya | Olahraga

Menpora Berikan Sumbangan Ke Rio Serta Krunya | Olahraga

Menpora Indonesia Imam Nahrawi, dengan resmi mampu membuka kegiatan bertema “Solidaritas Merah Putih buat Rio Haryanto” dimana acara itu digelar di Auditorium Wisma Kemenpora, wilayah Jakarta, di hari Senin (7 /3/2016). Sosoknya mengajak semua pegawai dalam lingkungan Kemenpora, guna memberikan sumbangan secara sukarela, dan juga bantahan akan adanya pemotongan soal gaji PNS yang ada di Kemenpora.

“Ini sama seali bukan hal berlebihan dimana sifatnya seikhlasnya, saat ini Rio hanya butuh dana dari pihak BUMN serta para sponsornya. Langkah ini merupakan bentuk lain dari semangat nasionalisme guna melihat anak bangsa berkiprah dalam balap bergengsi di ajang F1. Rio bakalan akan membawa langkah positif buat Merah Putih,” ungkap Nahrawi.

Dalam hal lainnya, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda bernama Sakhyan Asmara, kala dia menjadi sosok panitia penggalangan dana di wilayah Kemenpora, mampu melaporkan jika sudah terkumpul dana sekitar Rp 262 juta. Dimana bidang yang di mintai dana dari sekretariat, biro, lalu pihak deputi sampai dengan petugas keamanan. Dimana rekening sukarela juga di buka di rekening Bank Mandiri.

Ibunda dari Rio Haryanto yakni Indah Pennywati kala turut hadir di acara itu, didampingi sosok manajer Kiki Sport yakni Piers Hunniset, dimana mereka juga memberikan sambutan dan ucapan terimakasih ke semua orang disana.

About admin