Merasa Bahagia Di Liverpool Fabinho Tidak Punya Alasan Untuk Pergi

Merasa Bahagia Di Liverpool Fabinho Tidak Punya Alasan Untuk Pergi – Fabinho menyatakan kalau dirinya sendiri udah bahagia di Liverpool. Fabinho menangkal spekulasi yg menghubungkannya dengan kepergian dari Merseyside.

Fabinho baru diambil Liverpool dari AS Monaco musim panas terus seharga 43 juta pound sterling. Tetapi, nyata-nyatanya gelandang Brasil itu menekuni penyesuaian yg cukuplah sukar.

Dari 12 pertandingan pertama Si merah musim ini, Fabinho cuma sekali berubah menjadi starter di arena Piala Liga Inggris. Sampai kini, pesepakbola berumur 25 tahun itu baru 10 kali turun di semua arena.
Namun, beberapa waktu terakhir ini Fabinho mulai dapatkan keyakinan manajer Juergen Klopp. Dari enam pertandingan paling akhir the Reds di Liga Inggris, Fabinho dimainkan jadi starter lima kali.

Ditengah kesulitannya di Liverpool, Fabinho pernah dihubung-hubungkan dengan AC Milan, Juventus, sampai Paris Saint-Germain. Meskipun demikian, tak ada niatan Fabinho buat pergi.

” Saya diberitahu ada issu di wadah (bab kesempatan keluar) . Namun, saya gak sempat berkata mau tinggalkan Liverpool, ” pungkasnya terhadap UOL Esporte ditulis Liverpool Echo.

” Saya kenal mesti sabar serta tunggu momennya. Saya bahagia di Liverpool serta tidaklah ada argumen buat pergi. “

Kontrak Fabinho di Anfield tetap berjalan hingga 2023.