Home / Uncategorized / Mesir : EgyptAir Sama Sekali Tak Berbelok Tajam | Mancanegara

Mesir : EgyptAir Sama Sekali Tak Berbelok Tajam | Mancanegara

Pesawat EgyptAir kala dalam beberapa waktu lalu jatuh dalam kawasan Laut Tengah dalam kabarnya sama sekali tak berbelok serta mengubah arah jelang dikabarkan menghilang. Hal ini mampu diungkap dan diklaim oleh seorang pejabat dari Mesir.

Pesawat Airbus A320 kala dalam sebuah perjalanan dari wilayah kota Paris menuju Kairo kala itu memang membawa sekitar 66 orang penumpang serta juga kru dan dikabatkan menghilang dari pantauan radar, di hari Kamis pagi di minggu lalu.

Dalam keterangan dari Menteri Pertahanan Yunani saat itu pesawat dalam kabar menikung sekitar 90 derajat sisi kiri kemudian berputar sebanyak 360 derajat dan menuju arah kanan selepas itu pesawat dikabarkan jatuh.

Tapi, salah satu pejabat senior dalam pihak penerbangan Mesir mengungkap kabar kala saat itu sama sekali tidak ada gerakan kala tak lazim dimana ini dilakukan sang pesawat sebelum jatuh.

Ehab Azmy sang kepala departemen dari navigasi udara Mesir, berujar ke pihak kantor berita Associated Press jika saat itu pesawat terbang ada dalam ketinggian normal yakni 37.000 kaki (sekitar 11.000 meter), usai lenyap dari pantauan radar.

Saat ini sejumlah puing kala diperkirakan dari pesawat itu telah ditemukan, namun kotak hitam kala berisi data penerbangan saat ini masih dalam pencarian.

About admin