Home / berita bola / Mohamed Salah Terlihat Kecewa Saat Di Ganti

Mohamed Salah Terlihat Kecewa Saat Di Ganti

Mohamed Salah Terlihat Kecewa Saat Di Ganti – Mohamed Salah nampak dongkol saat diambil keluar oleh Juergen Klopp di pertandingan menentang Chelsea. Klopp memandang frustasi Salah jadi soal yang normal.

Liverpool melayani Chelsea di Anfield dalam kelanjutan Premier League, Jumat (5/3/2021) pagi buta WIB. The Reds ambruk dengan score 0-1 dari tamunya.

Dalam pertandingan itu, Salah yang muncul sebagai starter telah diambil keluar oleh Klopp saat menit ke-62. Meski sebenarnya Liverpool waktu itu dalam status ketinggalan sehabis Mason Mount membuat gol saat menit ke-42.

Salah yang nampak bingung dengan ketetapan Klopp itu lantas langsung berjalan ketujuan kursi cadangan tiada menyaksikan manajernya itu. Pemain berasal dari Mesir itu nampak dongkol.

Juergen Klopp memandang frustasi Mohamed Salah jadi soal yang lumrah. Ia mendalami hasrat Salah buat menolong klubnya yang tengah ketinggalan.

“Di saat kami ketinggalan 0-1, tidak ada pemain yang puas, Anda diambil keluar dan Anda dapat bereaksi melalui cara berlainan lantaran Anda tidak puas dengan permainan keseluruhannya,” papar Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Manalagi Anda diambil keluar jadi orang penyerang dan Anda pikirkan Anda selayaknya terus main. Itu terang dan kesulitan yang lumrah. Ini sekedar kehidupan yang normal.”

Juergen Klopp pula menolak asumsi kalau Salah masih menaruh frustasi lantaran tidak diputuskan jadi kapten di pertandingan Liga Champions menentang Midtjylland beberapa saat lalu.

“Itu telah lama. Itu bukan apa-apa. Mood Mo kembali bagus. Ia telah membuat gol seterusnya. Perihal-perihal seperti ini bukanlah soal kami,” kata Klopp mengatakan.

Mohamed Salah adalah top scorer Liverpool di Premier League musim ini dengan 17 gol. Keseluruhannya, striker berumur 28 tahun itu telah mendatangkan 24 gol di seluruh laga musim ini.

About penulis77