MU Tengah Tersendat-Sendat Di Liga

MU Tengah Tersendat-Sendat Di Liga – Manchester United bakal melayani Arsenal di pertandingan tengah minggu Premier League. Kondisi dalam team dianggap demikian tidak sama mendekati duel ini.

MU melayani Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB di pertandingan minggu ke-15 Premier League. Ke dua team ada berbekal tidak sama.

MU tengah tersendat-sendat di liga, tercecer di urutan tujuh dengan 22 point dari 14 minggu. ‘Setan Merah’ tiada kemenangan di tiga pertandingan paling akhir liga serta baru menang enam kali sampai kini.

Sesaat Arsenal tengah yakin diri. The Gunners tiada kekalahan di 19 kompetisi paling akhir, menangi 15 salah satunya termasuk juga menundukkan Tottenham Hotspur, Minggu (2/12) tempo hari.

Eks striker timnas Inggris Alan Shearer menilainya atmosfer ke dua team demikian kontras. Di Arsenal kelihatan ada keyakinan besar dari pemain pada manajer Unai Emery, demikian sebaliknya nuansa itu gak merasa di MU.

Ketaksamaan terbesarnya merupakan banyak pemain Arsenal kelihatan nikmati bermain buat manajer mereka. Buat saya tak kelihatan bila banyak pemain United dengan cara privat puas bermain buat Mourinho, serta itu ditampakkan dalam tampilan mereka, ” kata Shearer ditulis BBC.

” Mengapa? Well, ia udah menggenggam club sejak mulai musim panas 2016. Namun disaat saya menyaksikan United, saya tka menyaksikan suatu skema atau metode permainan yg dapat diidentifikasi banyak pemain. “

” Saya kenal mereka punyai soal cedera serta Mourinho mesti mengutak-atik timnya. Namun itu pun di alami klub-klub beda, termasuk juga Arsenal, serta mereka sukses melaksanakannya, ” ujarnya.