Mulai Tersisih Di Skuat Utama Fabregas Dikabarkan Hengkang Dari Chelsea

Mulai Tersisih Di Skuat Utama Fabregas Dikabarkan Hengkang Dari Chelsea – AC Milan diberitakan udah bersua dengan agen Cesc Fabregas. Penuturan bab kontrak lantas dilaksanakan.

Milan diberitakan menginginkan Fabregas buat musim depan. Sang gelandang tengah masuk musim terakhir kalinya di Chelsea.

Semisalkan tak memperoleh perpanjangan kontrak sampai Januari, karena itu Fabregas dapat di lepaskan dengan gratis diakhir musim. Pemain berasal dari Spanyol itu bahkan juga dapat meneken kontrak dengan club beda sejak mulai bursa transfer musim dingin.

Berkenaan itu, Milan infonya udah bersua dengan perwakilan Fabregas. Menurut laporan Antonio Vitiello dari MilanNews, seperti ditulis Football-Italia, ke-2 pihak udah bersua.

Infonya, Milan udah tawarkan kontrak ke Fabregas. Pemain berumur 30 tahun itu ditawari kontrak berdurasi dua 1/2 tahun di San Siro.

Musim ini, Fabregas mulai terdepak dari scuad khusus Chelsea. Dia baru bermain 10 kali dari semua arena. Tempatnya tergerus oleh Jorginho, yg baru dihadirkan The Blues pada musim panas waktu lalu.