Home / olahraga / Murray Berikan Rp 1.6 Miliar Ke Pengungsi Suriah | Olahraga

Murray Berikan Rp 1.6 Miliar Ke Pengungsi Suriah | Olahraga

Banyak cara mampu dilakukan manusia dalam membantu sesama. Dimana salah satunya yakni  dilakukan sang petenis peringkat dua di dunia bernama Andy Murray kala menyumbang ke pengungsi Suriah dengan dana berkisar 50 pound guna setiap service ace kala dia jalani.

Di bulan September kemarin, Murray mampu mengumumkan jika mau menyumbang 50 pound guna setiap ace kala dia buat sampai dengan akhir tahun 2015. Di laporan anyar, Murray mampu mengumumkan kalau dirinya mampu sukses dalam mengumpulkan 83 ribu Pound yakni sekitar Rp1.6 miliar dalam jangka waktu itu.

“Saya sangat ingat, kala itu saya menonton berita dalam musim panas kemarin dan memutuskan jika saat ini saya harus berupaya membantu beberapa anak kala hidupnya sangat tragis dalam pengusian di Suriah,” ungkap Murray kala namanya juga tengah menanti kelahiran bayi pertamanya.

Namanya menyalurkan uang itu lewat lembaga PBB kala bergerak dalam urusan anak-anak yakni Unicef. Dimana Murray jadi selebriti anyar yang mau membantu pengungsi Suriah usai dalam bulan lalu sosok aktor bernama Sacha Baron Cohen serta Isla Fisher sudah menyumbangkan sebanyak 1 juta dollar AS buat dua lembaga kemanusiaan yang ada di Suriah.

About admin