Old Trafford Akan Jadi Saksi Liverpool Tak Terkalahkan

Old Trafford Akan Jadi Saksi Liverpool Tak Terkalahkan – Liverpool miliki tempat terhebat buat mengimbangi rekor kemenangan berturutan Manchester City di Liga Inggris. Itu yakni tempat Manchester United : Old Trafford.

Liverpool sekarang ini dalam serangkaian 17 kemenangan berturutan di Liga Inggris, yg terbentang sejak mulai 10 Maret waktu lalu. Sekarang ini rekor kemenangan terpanjang digenggam City dengan 18 pertandingan berturutan.

City mencatatkannya dalam tenggang 26 Agustus-27 Desember 2017 lalu. Liverpool saat ini tidak hanya berkesempatan mengimbangi, namun pun pecahkan rekor anyar.

Kemenangan atas MU di Old Trafford pada Minggu (20/10/2019) waktu depan hendak mengirimkan ‘Si Merah’ mengimbangi pergerakan City. Mengimbangi rekor liga di tempat klub yg dengan cara histori sebagai pesaing besar tidak mustahil gak mau disia-siakan Liverpool.

Liverpool sempat berubah menjadi pemegang gelar liga paling banyak dengan 18 gelar, akan tetapi setelah itu disalip MU yg saat ini miliki 20 gelar. Namun penurunan MU serta menanjaknya Liverpool dalam sejumlah musim paling akhir memberikan indikasi keadaan berganti.

Liverpool berkesempatan menyatakan itu di Old Trafford, kalau saat ini yakni eranya mereka. Benar-benar tempat yg menakjubkan buat mewujudkannya. Kamu tak akan terperanjat bila mereka melaksanakannya, ” papar bekas penjaga gawang Liverpool Chris Kirkland.

” Manchester United melakukan periode sukar, namun Ole hendak meyakinkan mereka siap buat kompetisi itu. Fans tahu apa intinya pertandingan ini, namun saya mengasumsikan kami melawat kesana serta dapatkan hasil. “

” Saya cuman rasakan mereka tak akan dapat menyudahi kami. Lewat cara kami menyerang, bertahan, kami padu di semuanya seluruh lapangan. Rasa-rasanya kami hendak dapatkan tiga point, ” jelasnya dilansir Sky Sports.