Home / gosip selebriti / Otot Kinaryosih Putus | Selebriti

Otot Kinaryosih Putus | Selebriti

Artis bernama Kinaryosih memang tampil menawan memakai gaun merah dalam acara gala premiere film Mars kala dilangsungkan di Plaza Senayan, wilayah Jakarta Pusat, di hari Senin (2/5/16).

Tapi, ibu satu anak tersebut kali itu nampak terpincang-pincang serta berjalan memakai sebuah tongkat. Dalam kabar rupanya kaki Kinar kala itu sedang cedera. Dalam keteragannya otot kaki sebelah kanan dia ada yang putus.

“Otot aku saat ini sedang putus dan bakalan akan butuh pemulihan sekitar sebulan lah untuk sembuah,” ungkap dia ke wartawan.

Ia dalam kabar cedera kala menjalankan shooting dalam kawasan Hambalang, Jawa Barat. “Aku saat itu jatuh di kawasan Hambalang. Asisten aku kala itu loncat di antara sebuah tembok menuju aspal. Pikirku tak ada selokan ehh pas aku loncat masuk deh ke selokan dan sempet sakit tak bisa diangkat dan digerakin,” kisahnya.

Akan adanya insiden itu sosok Kinar merasakan sebuah sakit kala menjalani lanjutan pengambilan gambar dalam lokasi syuting.

“Ini memag ganggu banget dan sangat terasa senat-senut saat ada adegan jalan dengan agak cepat, usai tau aku cidera suami aku juga langsung nyamperin aku ke lokasi dan dia memberikan semangat untuk kepulihanku,” tegasnya.

About admin