Pasangan Thailand Dengan Mudah dikalahkan Pasangan Tontowi Winny

Pasangan Thailand Dengan Mudah dikalahkan Pasangan Tontowi Winny – Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow ambil langkah ke perempatfinal Indonesia Open 2019. Mereka jadi cuma satu wakil tuan-rumah di nomer ganda paduan.

Berlaga di Istana olahraga, kompleks Gedung olahraga Bung Karno (GBK) , Senayan, Kamis (18/7/2019) , Tontowi/Winny tidak mendapatkan rintangan bermakna waktu hadapi pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai. Mereka menang dua game langsung 21-14, 21-18 dalam tempo 34 menit.

Rupanya, Tontowi serta Winny telah benar-benar mengetahui style bermain musuh. Mereka telah acapkali bersua dalam kejuaraan lain.

” Sebetulnya musuh ini sudah bersua, jadi telah ada deskripsi dikit bagaimana caranya melawannya, ” kata Winny selesai pertandingan.

Disamping itu, Tontowi memang ngotot buat melesat sejauh mungkin di Indonesia Open 2019. Ia mendapat suntikaan motivasi dari istri serta anak, pun lantaran ini hari adalah hari lahir ia yg ke-32.

” Eggak ngaruh pun sich, barusan kan memang dirayakan sama anak serta istri di hotel. Itu jadi pemacu pun buat saya sich, berikan motivasi saya buat menang, ” Tontowi mengatakan.

” Barusan kami pingin menang lantaran saya pingin kasih hadiah hari lahir buat bang Owi (Tontowi) , tetapi tidak pikirkan lantaran jadi cuma satu wakil ganda paduan, ” Winny menimpali.

Di delapan besar, Tontowi/Winny dapat bersua teratas lima Chang Peng Soon/Goh Liu Ying. Musuh yg awal kalinya dijumpai Tontowi/Liliyana Natsir di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

” Ya tentunya ditambah lagi saya pribadi bertemu Chan/Goh terlalu sering juga. Mungkin ada deskripsi dikit, tentunya permainan mereka ke sini-sini pun beralih. Jadi kami mendalami , tetapi sekitar telah ada deskripsi serta kami yakin dapat mengeluarkan kekuatan terhebat kelak, ” kata Tontowi.