Home / Uncategorized / Patung Lego “Nick” Hancur | Mancanegara

Patung Lego “Nick” Hancur | Mancanegara

Patung besar kala tersusun dari sebagian besar balok Lego bersama figur rubah dengan nama Nick kala ada dalam film Zootopia, dalam beberapa waktu lalu hancur dan ini disebabkan karena ulah salah satu bocah berusia 4 tahun dalam kawasan China.

Dalam unggahan media BBC, patung tersebut hancur berkeping-keping dan hanya memakan waktu beberapa jam usai dipajang ke khalayak umum saat itu.

Dilaporkan, patung kala disusun oleh Zhao dalam waktu 3 hari 3 malam itu, dalam kabarnya memakan biaya sekitar 10.382 pounsterling dan ini setera dengan angka Rp 200 juta.

Si kreator patung kala itu juga berhasil mengunggah gambar karyanya usai jadi dan juga setelah hancur. Meski sebenarnya, dalam papan pengumuman sudah dituliskan “no touching” dan juga dipasang dalam areal Chinese Lego Expo yang menjadi tempat acara itu ada, tapi hal itu sama sekali tak juga mampu menolong kehancurannya.

Akan adanya insiden ini, bahkan ‘tagar’#ManSpends3DaysAndNightsBuildingBlocks mampu digunakan sampai 13.000 kali dalam akun media sosial yang ada di China. Usai kejadian kedua ortu anak itu segera meminta maaf akan ulah anaknya, namun Zhao sama sekali tak berbuat banyak dan bahkan dia berkata “Anak itu sama sekali tak berniat dalam menghancurkan patung ini,” ungkap Zhao.

About admin