Home / Uncategorized / Pekerja Bangunan Jatuh Dari Tingkat 53 | Mancanegara

Pekerja Bangunan Jatuh Dari Tingkat 53 | Mancanegara

Salah satu pekerja bangunan dalam gedung tinggi dalam pusat kota Los Angeles, dalam kabar tewas mengenaskan usai dia terjatuh dari tingkat 53 serta mendarat dalam sebuah mobil kala saat itu sedang lewat dibawah gedung.

Pekerja kala belum diketahui namanya itu bekerja jadi ahli listrik dalam bangunan kala nantinya bakal menjadi sebuah gedung tertinggi dalam kawasan Los Angeles. Dan korban baru masuk bekerja dalam dua hari, serta dia diduga tak mengenakan helm pengaman dan juga safety harness.

Satu petugas darurat juga mengatakan kalau kejadian itu begitu tragis serta sangat mengerikan, mengingat sang korban jatuh dan diketemukan tergeletak dalam dekat mobil yang dijatuhinya.

Dalam unggahan media The Guardian, sosok Mel Melcon yakni seorang fotografer dalam harian Times, kala saat itu dalam hal bertugas tak jauh dari tkp kejadian berujar, namanya mendengar suara benda menghantam keras layaknya kantong semen kala jatuh dari atas gedung.

Di info juru bicara kepolisian wilayah Los Angeles di jam 12 siang, salah satu petugas PST mampu menerima penggilan radio jika salah satu pekerja konstruksi dikabarkan terjatuh dari atas gedung bangunan. Sampai berita ini diluncurkan sang korban lantas dibawa ke RS guna divisum dan polisi juga memanggil mandor dalam proyek itu guna diambil keterangannya.

About admin