Home / Uncategorized / Pelecehan Seksual Teror Pekerja Perempuan Di Jepang | Mancanegara

Pelecehan Seksual Teror Pekerja Perempuan Di Jepang | Mancanegara

Hampir sebanyak sepertiga perempuan yang ada di Jepang sudah pernah mengalami aksi pelecehan seksual dalam tempat kerja mereka. Hal ini mampu dilaporkan pemerintah Jepang kala dinilai sangat merugikan upaya guna meningkatkan akan peran perempuan dalam tempat kerjanya.

Saat ini bisa dikatakan separuh dari semua perempuan juga mengaku jika mereka kerap jadi bahan olok-olok semua teman kerja prianya. Dimana, para pria rekannya sering mengomentari akan penampilan, usia serta bentuk fisik yang mereka punyai.

Di sejumlah kasus kala bisa dikatakan lebih serius, semua perempuan itu juga mengatakan jika kerap dipaksa berhanti dalam bekerja, dan dipaksa berhubungan seksual serta disentuh kala bisa dibilang tak sopan saat bekerja.

Di sebuah survei kala digelar pihak Kementerian Kesehatan, semua Tenaga Kerja serta Kesejahteraan mampu menunjukkan jika sekitar 30 persen responden yang juga pekerja penuh dan juga paruh waktu mampu melaporkan jika mereka pernah mengalami aksi pelecehan seksual.

Dan dalam kabar lain 9.600 orang perempuan yang saat itu berusia 25-44 tahun kala terlibat di sebuah survei ada 40 persen juga mengaku mengalami digerayangi serta 17 persen mereka pernah diminta dan juga dipaksa dalam berhubungan seks oleh rekannya.

About admin