Home / Uncategorized / Pembunuh Berantai Termuda Di Dunia Asal Brasil | Mancanegara

Pembunuh Berantai Termuda Di Dunia Asal Brasil | Mancanegara

Salah satu remaja pembunuh berantai harus bertanggung jawab akan melayangnya 11 nyawa kala sudah direnggutnyan. Dalam keterangan polisi ulahnya memang tak dilakukan sendiri mengingat dalam penyelidikan dia rupanya punya rekan yang usianya sama sekitar 18 tahun.

Dalam unggahan situs Mirror, sang remaja kala tak disebutkan namanya mampu terhubung bersama dengan beberapa pembunuhan. Kala ditangkap, sebuah barang bukti semisal pistol serta juga sembilan peluru ada ditemukan di tempat tinggalnya.

Di tanggal 27 Februari, satu pria berusia 44 tahun kala diketahui salah satu pelanggan ojek remaja tersebut tewas ditembak dalam perjalanan menuju lokasi yang penumpang itu inginkan. Lalu ditanggal 3 Februari lalu, salah satu sopir taksi dalam kawasan kota Teresina, Brazil, bernama Wilson Teixeira dalam laporan tewas juga ditembaknya. Kala sang korban mencoba lari kala mobilnya saat itu dirampok sang remaja sadis itu.

Di bulan Januari lalu, sang remaja ini juga sudah melakukan aksi pembunuhan salah satu pedagang jalanan yang berumur 27 tahun. Sang korban ditembak usai menghalagi jalan kala sang remaja hendak menjalani aksi kriminal.

“Kami menangkap dia dalam wilayah utara kota Teresina, dia anak yang beringas dan dengan egois membunuh korban yang melawan dia saat melakukan kejahatan, intel kami meringkusnya saat tau lokasi persembunyiannya,” ungkap Kapten Polisi bernama Paulo Silas.

About admin