Home / olahraga / Pemecatan Brendan Rodgers Sangat Disayangkan

Pemecatan Brendan Rodgers Sangat Disayangkan

Selama menangani Liverpool, Brendan Rodgers memanglah masih belum terlihat sukses mengantarkan Liverpool meraih satu troffi pun dalam kepelatihannya. Yang terbaik yang pernah di berikan oleh Brendan Rodgers sendiri adalah saat Brendan Rodgers sukses membawa Liverpool menjadi salah satu tim tersukses di mana mereka finish di urutan kedua di bawah Manchester City.

Hal tersebut lah yang menjadikan Brendan Rodgers mendapatkan pil pahit dalam kursi kepelatihan yang di miliki oleh Liverpool sendiri, tepat di pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional dalam lanjutan Premier League pecan lalu. Liverpool memanglah gagal mendapatkan kemenangannya. Dan alahasil Brendan Rodgers pun dipecat dari Liverpool.

Para pemain yang di miliki oleh Liverpool sebenarnya memang sangat menyayangkan hal tersebut terjadi pada Brendan Rodgers, yang mana kini Brendan Rodgers tengah berusaha untuk meramu para pemainnya menjadi yang terbaik.

Walaupun hingga sampai saat ini memanglah masih belum ada alasan untuk dapat mempertahankan Brendan Rodgers untuk tetap menjadi bagian dari Liverpool, akan tetapi hal tersebut menjadi pukulan tersendiri untuk para punggawa Liverpool yang sudah mulai nyaman dengan kinerja Brendan Rodgers itu sendiri.

About admin