Home / olahraga / Penampilan Barcelona Masih Mengagumkan

Penampilan Barcelona Masih Mengagumkan

Dalam tiga tahun terakhir Sociedad setidaknya senantiasa dapat menciptakan kejutan bersama mengalahkan Barca, termasuk juga kemenangan yang didapat periode dulu bersama score 1-0 di Anoeta. Namun kesempatan itu terulang kali ini hampir tidak ada. Dalam lima periode terakhir di arena La Liga, Barca senantiasa mampu mendapati kemenangan bersama minimal membentuk dua gol ketika menjamu Sociedad. Dalam kurun yang sama tuan rumah malah pernah pula mendapatkan kemenangan 4-1 (2013/2014), 5-1 (2012/2013), dan 5-0 (2010/2011).

Sementara dari Ipurua Municipal Stadium, Real Madrid dapat coba bangkit disaat bertamu ke Eibar. Meskipun lawannya masa dulu menjadi penghuni papan bawah, laga ini berpotensi menyulitkan buat Madrid.

Eibar sejauh ini tampil lumayan meyakinkan bersama sementara berada di posisi enam classement. Jumlah poin mereka waktu ini 20, hanya terpaut empat dari El Real yang menempati posisi tiga.

Empat gol yang dibuat ke gawang Shakhtar Donetsk sanggup menjadi rujukan bila lini depan Madrid telah sejak mulai kembali meraih ketajamannya. Yang Merupakan catatan, barisan depan Los Merengues hanya bikin tiga gol dalam tiga kejuaraan terakhirnya.

About admin